Kamis, 03 Juni 2010

- Barca Terus Buru Fabregas

Barcelona - Selalu ada kesempatan kedua dan ungkapan itu dipahami betul oleh Barcelona. Penawaran pertama ditolak Arsenal, El Barca pun siap mengajukan tawaran berikutnya untuk memboyong Cesc Fabregas ke Nou Camp.

Ketertarikan Barca pada Fabregas memang sudah tak bisa tertahan lagi dan si pemain sendiri pun sudah mengakui ingin bergabung ke Barca. Alasannya pun mudah karena Fabregas ingin mendapat banyak gelar dan Barca lebih menjajikan prospek itu ketimbang Arsenal.

Maka Barca pun secara resmi menyodorkan proposal kepada manajemen klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu. Seperti sudah diketahui Arsenal dengan tegas menolak tawaran itu karena Fabregas adalah pemain terpenting dan juga kapten mereka.

Ditolak bukan berarti Barca menyerah begitu saja. Diberitakan juara bertahan La Liga akan menyiapkan tawaran keduanya kepada Arsenal dengan jumlah nominal yang lebih besar. Harga Fabregas diperkirakan menyentuh nominal 80 juta pound atau setara harga Cristiano Ronaldo saat pindah ke Real Madrid.

"Saya optimistis kalau dia (Fabregas) akan segera bergabung dengan Barca secepatnya dan jelas semua orang di sini akan memberikan sambutan yang hangat untuknya," ungkap wakil presiden Barca Rafael Yuste kepada Times.

"Kami tidak ingin melakukan apapun yang dapat mempersulit kedatangannya ke sini dan kami pun tidak terburu-buru. Namun kami tidak menghentikan perburuan ini juga," tegas Yuste.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar