Rabu, 30 Juni 2010

- Pedro Tak Sabar Tunggu Kedatangan Cesc

Pedro Rodriguez berharap kalau rekan setimnya di Spanyol, Cesc Fabregas bakal segera hijrah ke Barcelona sembari menambahkan kalau kapten Arsenal itu bakal beradaptasi dengan cepat di Camp Nou.

"Cesc bersikap amat fantastis," ungkap Pedro pada Marca.

"Ia tengah berpikir hanya tentang tim nasional dan ia merasa rileks. Tentu saja saya ingin ia bergabung dengan Barca. Ia telah bermain jauh dari Spanyol untuk waktu yang lama, ia memahami klub ini dan ia akan menyesuaikan diri dengan cepat."

Los Azulgrana menjadikan Fabregas target utama mereka di bursa transfer musim panas ini, setelah mereka sukses mendatangkan penyerang Valencia, David Villa sebelum bergulirnya Piala Dunia.

"Villa adalah pemain luar biasa, penyerang hebat yang mencetak banyak gol. Pergerakannya amat bagus dan ia akan beradaptasi dengan cepat bersama tim. Ia akan tampil hebat, kedatangannya merupakan berita luar biasa bagi kami."

Pedro juga tak lupa memuji peran pelatih Pep Guardiola terhadap perkembangan pesat karirnya dalam dua tahun terakhir.

"Saya bisa mencapai semuanya sebagai seorang pemain karena Guardiola dan kepercayaan yang ia berikan pada saya. Saya bekerja dengan antusiasme dan hasrat, namun Pep telah memberikan saya waktu bermain dan juga selalu mendukung saya," imbuh Pedro.

"Saya percaya jika tanpa bantuannya, semua ini adalah mustahil. Ia telah mengubah saya menjadi seorang pemain sepak bola dan itu telah membuat saya pergi ke Piala Dunia - tanpa Guardiola saya tak akan dipanggil tim nasional."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar