Rabu, 09 Juni 2010

- Robinho Masih Ingin Gabung Barca

Bintang Manchester City, Robinho akan menyambut gembira peluang untuk bergabung bersama Barcelona musim panas ini, demikian dikatakan perwakilan penyerang tim nasional Brasil tersebut.

Robinho bergabung dengan Santos dengan status pinjaman selama enam bulan Januari silam setelah ia berjuang keras untuk menunjukkan kapasitasnya pada pelatih baru City, Roberto Mancini dan mengisyaratkan bahwa ia ingin hijrah ke Brasil secara permanen.

Meski demikian, laporan yang berkembang City siap melepas Robinho ke Barca demi mendapatkan penyerang Zlatan Zlatan Ibrahimovic yang juga disebut bakal hengkang dari Camp Nou usai menjalani musim pertama yang sulit di Spanyol.

Robinho sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Barca Januari silam dan akhir tahun lalu ia mengatakan bahwa 'bermain di Camp Nou, lebih mudah menjadi pemain terbaik dunia ketimbang di City'. Wakil Robinho, Evandro de Souza menyatakan kalau pemainnya membuka diri dengan kemungkinan tersebut.

"Setiap pemain di dunia pasti ingin bermain di klub seperti Barca," papar De Souza pada Sport.

"Bertahan di Santos memang sempurna untuk Piala Dunia. Jika Anda melakoni turnamen yang bagus, maka itu akan membuka pintu menuju klub-klub besar Eropa, termasuk Barcelona."

"Hubungan Robinho dengan petinggi Manchester City sangat baik, meski benar ia memiliki sejumlah masalah dengan pelatih Roberto Mancini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar