Selasa, 01 Juni 2010

- Deal, Higuain di Bernabeu Hingga 2016

Setelah sekian lama bertarik-ulur, akhirnya pembicaraan masa depan Gonzalo Higuain di Real Madrid terselesaikan. H20 bersedia memperpanjang kontraknya di Bernabeu hingga tahun 2016 mendatang.

Dengan kesepakatan yang telah terjadi ini jelas bakal memupuskan spekulasi liar yang selama ini beredar, kabar sebelumnya dirinya disebut bakal menjadi pemain yang bakal dilepas pada transfer musim panas ini.

Pertemuan antara agennya bersama sang ayah dengan Jorge Valdano digelar untuk membicarakan penawaran kontrak baru tersebut, segera setelah Jose Mourinho datang dan memasukkan nama Higuain sebagai bagian dari rencananya di Madrid.

Kontrak baru akan segera disahkan dalam beberapa hari ke depan, sementara kontrak lama dari H20 sendiri sesungguhnya baru akan usang pada tahun 2013, namun kini kesepakatan tersebut diperbarui dengan perpanjangan 3 tahun dan nilai yang lebih besar pula, yakni diperkirakan di angka 3 Juta Euro per tahunnya.

Kabar baik bagi Madridista ini seolah menjadi kabar buruk bagi klub yang meminati H20, padahal kabarnya Manchester City sudah begitu ngebet ingin menyambar striker asal Argentina tersebut usai Piala Dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar