Rabu, 30 Juni 2010

- Mahamadou Diarra: Mourinho Tepat Untuk Madrid

Gelandang Real Madrid, Mahamadou Diarra yakin jika pelatih baru Los Blancos, Jose Mourinho adalah orang yang tepat untuk membawa kesuksesan ke Santiago Bernabeu karena pelatih asal Portugal itu memiliki mental juara.

"Saya pikir Madrid, apakah saya tetap di sini atau tidak musim depan, telah mendatangkan pelatih yang tepat," cetus Diarra pada Marca.

"Dengan semua rekrutan super yang mereka boyong tahun lalu, saya rasa mereka seharusnya juga mendatangkan Mourinho tahun lalu. Dia seharusnya sudah berada di sini setahun lalu."

"Saya membandingkan dia dengan Fabio Capello karena mental juaranya. Capello datang ke sini dan membawa gelar juara setelah Madrid melalui empat tahun tanpa trofi. Setelah menerapkan disiplin dan nilai Madrid, ia membuat kami paham jika Anda tak akan menjadi starter karena berwajah tampan."

"Setiap orang memahaminya. Ia menyingkirkan David Beckham, Ronaldo dan Antonio Cassano, bahkan Raul jika perlu. Dia tak takut melakukannya dan saya dengar Mourinho pun sama."

"Dari pembicaraan saya dengan Didier Drogba dan Michael Essien (keduanya pernah bermain untuk Mourinho di Chelsea), dia sangat dekat dengan para pemain dan mereka semua merasakan kepercayaan diri."

"Ia memiliki semua pemain dengan level yang sama dan itulah sebabnya ia bisa memenangkan tiga gelar musim kemarin bersama Inter Milan. Pemainnya selalu siap untuk bermain, secara mental dan fisik, dan dipersiapkan untuk momen yang tepat," tutup Diarra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar