Minggu, 20 Maret 2011

- Bukan Laga Mudah buat Madrid

Madrid - Jose Mourinho sangat puas dengan kemenangan Real Madrid atas Atletico Madrid. Menurut pelatih asal Portugal ini, laga melawan Los Rojiblancos benar-benar menyulitkan timnya.

Bertanding di Vicente Calderon, Minggu (20/3/2011) dinihari WIB, Madrid sukses memenangi laga derby kontra Atletico dengan skor 2-1. Dua gol Madrid disumbangkan oleh Karim Benzema dan Mesut Oezil, sementara gol hiburan tim tuan rumah hadir lewat kaki Kun Aguero.

"Ini adalah kemenangan yang sangat penting. Atletico Madrid bermain sangat baik dan sangat bagus dalam serangan. Bagi kami ini adalah kemenangan yang berharga," ujar Mourinho, seperti dikutip Eurosport.

Mourinho mengaku tak mudah bagi timnya untuk menundukkan Aguero cs. Bahkan, timnya bisa saja kebobolan banyak gol kalau Iker Casillas tak tampil prima di bawah mistar.

"Hal-hal jadi sulit buat kami. Di babak pertama kami mengontrol permainan dengan sangat baik dan di babak kedua kami mampu menahan Atleti," tambah Mourinho.

"Babak kedua sangat sulit buat kami. Kami tak punya intensitas yang cukup dan kami kelelahan, khususnya (Cristiano) Ronaldo dan Karim Benzema," urainya.

Mourinho juga memuji wasit Fernando Teixeira Vitienes yang memimpin laga.

"Wasit punya pertandingan yang hebat karena tak sulit untuk memimpin laga seperti ini," cetusnya.

"Mungkin Cristiano Ronaldo layak mendapatkan penalti tapi secara keseluruhan dia (wasit) punya pertandingan yang hebat. Dan untuk Iker Casillas, dia fantastis," tutup bekas bos Porto, Chelsea, dan Inter Milan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar