Sabtu, 12 Maret 2011

- Jelang Madrid vs Hercules
Demi Jaga Kesempurnaan & Modal Bagus di Eropa

Madrid - Kemenangan menjadi harga mati buat Real Madrid saat menjamu Hercules. Bukan hanya untuk memangkas jarak dengan Barcelona tapi juga demi kesempurnaan rekor kandang dan modal bagus melawan Lyon.

Madrid akan kedatangan Hercules di Santiago Bernabeu, Minggu (13/3/2011) dinihari WIB. Meraih kemenangan adalah mutlak buat Mesut Oezil dkk. yang kini masih tertinggal tujuh angka dari Barcelona.

Akan tetapi bukan itu saja misi Los Merengues. Tiga angka juga berarti terus menjaga rekor sempurna kandang sepanjang musim ini plus modal bagus menjelang duel penentuan melawan Lyon di babak 16 besar Liga Champions, Rabu (16/3).

"Kami ingin terus sempurna di Bernabeu. Sebuah pertandingan yang bagus akan mampu meningkatkan kepercayaan diri kami sebelum menghadapi Lyon," ujar Jose Mourinho di situs resmi klub.

Di pertemuan sebelumnya, Madrid sukses mengalahkan Hercules di kandangnya dengan skor 3-1. Meski punya rekor pertemuan dan rekor kandang yang oke bukan jaminan bagi "Si Putih" untuk tidak mendapat gangguan dari David Trezeguet cs.

"Hercules telah melakukan beberapa hal besar di tahun ini dan mereka sudah bermain dengan bagus melawan kami di rumahnya di mana kami harus berjuang keras untuk menang," lanjut dia.

"Ini bukan laga yang mudah buat kami. Para pemain mereka memiliki banyak kualitas dan tentunya mengharapkan hasil yang positif.

Di pertandingan ini, Madrid dipastikan akan tampil tanpa dua punggawanya. Cristiano tidak akan dimainkan karena masih belum fit sedangkan Kaka masih menjalani perawatan akibat cedera lutut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar