Selasa, 01 Maret 2011

- Madrid Berencana Rekrut Dua Mantan Pemainnya

Madrid - Sudah banyak pemain yang pernah dilepas oleh Real Madrid dalam beberapa tahun ke belakang. Dari sekian nama, ada dua mantan pemain yang kini mungkin akan direkrut lagi oleh El Real. Siapa?

Yang sedang jadi incaran Madrid itu adalah dua pemain yang merupakan lulusan akademi klub itu sendiri, yakni Daniel Parejo dan Jose Maria Callejon. Keduanya gagal mendapat tempat di tim inti, tapi malah berkilau usai meninggalkan Santiago Bernabeu.

Parejo kini menjadi salah satu pemain paling diburu di La Liga Primera usai tampil mengesankan bersama Getafe, yang dibelanya sejak tahun 2009.

Pemain berusia 21 tahun yang berposisi sebagai gelandang itu sendiri sempat dipinjamkan Madrid ke klub Inggris QPR pada tahun 2008 sebelum kemudian dilepas ke Getafe.

Sementara kilau Callejon saat ini juga tidak kalah terang. Bersama Espanyol yang memboyongnya dari Madrid tahun 2008 lalu, winger 24 tahun itu tercatat sudah bikin enam gol dan lima assist musim ini.

Saat dulu melepas kedua pemain tersebut, Madrid menyertakan klausul pembelian kembali di kontrak mereka, dengan Parejo konon dilabeli seharga 5 juta juta euro dan Callejon sekitar 8 juta euro.

"(Daniel) Parejo dan (Jose) Callejon adalah dua kemungkinan yang sedang kami pertimbangkan untuk (didatangkan) Juni (nanti)," aku Presiden Real Madrid Florentino Perez kepada radio Cadena Ser yang dilansir ESPN Soccernet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar