Kamis, 20 Mei 2010

- Liga Spanyol :

- Surat Perpisahan Villa Untuk Valencia


Setelah mengabdi sepanjang lima musim di Mestalla, dengan sukses ia telah berkembang sebagai salah satu striker kelas satu, juga menjadi skuad inti La Furia Roja akhirnya Villa harus mengucapkan perpisahan kepada klub yang begitu ia cintai.

Villa mengaku berat hati meninggalkan klub yang masih begitu ia sayangi, dirinya pergi bukan murni oleh karena keinginannya, namun karena keadaan keuangan klub yang memaksa ia harus dijual.

"Saya memiliki perasaan yang begitu banyak saat ini, saya meninggalkan banyak teman di sini, namun saya juga paham ini demi kebaikan klub,"

"Di Valencia saya tumbuh sebagai seorang pemain dan juga pribadi, di Valencia saya merasa seperti di rumah, dan tidak satu orang pun bisa meragukannya bahwa hal ini akan terus seperti itu,"

"Saya ingin semua orang mengerti, mengenakan seragam klub ini adalah sumber kebanggaan yang begitu besar bagi diri saya, dan saya akan tetap membawanya di hati saya sampai kapan pun,"

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para rekan-rekan, pelatih, presiden khususnya, serta semua pekerja klub ini, yang telah bekerja bersama saya selama ini,"

"Saya ingin memberikan pelukan kepada seluruh pendukung Valencia karena selalu memberikan cinta kepada saya, dan itu saya dapatkan sejak pertama kali datang di sini hingga laga terakhir saya bersama klub ini di Mestalla," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar