Sabtu, 29 Mei 2010

- Mourinho Ingin Latih Rooney

Milan - Jose Mourinho mencoba menggoda Wayne Rooney. Mourinho yang siap diumumkan sebagai pelatih Real Madrid ini mengungkapkan keinginannya untuk menjadi pelatih striker internasional Inggris ini.

Mourinho telah siap diumumkan sebagai pelatih baru Real Madrid pada Senin (31/5/2010). Hal itu dipastikan setelah Inter Milan melakukan kesepakatan dengan Madrid untuk melepas pelatih asal Portugal ini.

The Special One pun tampaknya sedang mencoba-coba mendapatkan pemain bintang baru di Bernabeu. Sebelumnya Mourinho telah mengajak kapten Liverpool Steven Gerrard dan bintang Chelsea Frank Lampard bergabung di Madrid.

Kini mantan manajer Chelsea ini berharap bisa mendapatkan striker Manchester United, Rooney. Namun Mourinho tahu bahwa manajer MU Sir Alex Ferguson tidak akan membiarkan pemain bintangnya itu meninggalkan Old Trafford.

"Saya akan mengatakan bahwa itu tidak mungkin. Saya ingin melatih Rooney namun teman saya, Ferguson tak dapat beristirahat dengan mudah. Itu mustahil," kata Mourinho seperti dilansir Sky Sport.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar