Kamis, 27 Mei 2010

- Madrid Berharap pada Mourinho

Madrid - Usai memecat Manuel Pellegrini, Real Madrid kini tinggal menunggu tanda tangan Jose Mourinho. The Special One diyakini bisa membawa Madrid untuk berjaya musim depan.

Kepastian didepaknya Pellegrini diumumkan oleh presiden El Real, Florentino Perez, dalam sebuah konferensi pers, Kamis (27/5/2010) dinihari WIB. Pada saat bersamaan, Perez juga mengumumkan keinginan klubnya untuk mendatangkan Mourinho.

Kegagalan musim ini, di mana Madrid gagal mendapatkan satu trofi pun, diharapkan tak terulang lagi musim depan. Banyaknya pemain bintang terbukti gagal mengangkat prestasi tim. Oleh karena itulah Perez banyak berharap pada Mourinho.

"Saya siap untuk mengakui bahwa saya telah membuat beberapa kesalahan, tetapi mendatangkan Mourinho, salah satu pelatih terbaik di dunia, adalah sebuah kesempatan untuk Real Madrid," ujarnya seperti dilansir Reuters.

"Kami sangat yakin bahwa kami butuh darah segar dan pelatih seperti Mourinho bisa menjadi seseorang yang memimpin skuad ini untuk beberapa tahun ke depan," tukasnya.

Sejauh ini belum ada kepastian kapan Mourinho akan menjadi pelatih Madrid. Ia masih harus menyelesaikan pembicaraan mengenai kontraknya dengan Inter Milan.

"Kami semua setuju untuk mendatangkan Mourinho dan menjadikannya pelatih klub, segera setelah kontraknya dengan Inter selesai," tandas Perez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar