Senin, 31 Mei 2010

- Selamat Datang di Madrid, Mourinho

Madrid - Kapan persisnya Jose Mourinho menjadi bagian dari Real Madrid adalah hari ini, Senin (31/5/2010). Pria Portugal itu untuk pertama kalinya diperkenalkan kepada publik sebagai pelatih El Real.

Madrid telah menyiapkan konferensi pers resmi dan pertama untuk Mourinho pada Senin siang waktu setempat. Semua urusan kepindahannya telah selesai, dan pelatih berusia 47 tahun itu dikontrak selama empat tahun.

Belum diketahui berapa seorang Mourinho dibayar oleh klub sekaya Madrid. Yang jelas, Los Blancos dilaporkan menyetor pula dana kompensasi kepada Inter Milan sebesar 13 juta euro, karena The Special One sebenarnya masih terikat kontrak di klub Italia itu sampai 2012.

"Sebuah kehormatan bisa memiliki pelatih paling bergengsi di dunia saat ini," ujar direktur sport Madrid Jorge Valdano dikutip Reuters.

"Kami sangat senang dia ada di sini bersama kami. Hal terbaik untuk klub kami saat ini adalah Mourinho ada bersama kami."

Meneruskan pekerjaan Manuel Pellegrini yang dipecat minggu lalu, Mourinho kabarnya diberi kebebasan penuh untuk mengontrol kebijakan transfer pemain di Madrid. Presiden Florentino Perez berharap Madrid mengakhiri puasa gelar dua musim berturut-turut, semenjak dia kembali memimpin klub tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar