Kamis, 27 Mei 2010

- Pecat Pellegrini, Madrid Ingin Kesempurnaan

Madrid - Pemecatan Manuel Pellegrini menjadi kabar teranyar yang datang dari Real Madrid. El Real menyebut, hal ini dilakukan karena Madrid ingin jadi yang terbaik.

Rumor mengenai bakal didepaknya Pellegrini sebenarnya sudah beredar lama, bahkan sejak sebelum La Liga musim ini berakhir. Para petinggi Madrid dikabarkan tak puas dengan kinerja mantan pembesut Villarreal itu.

Pellegrini dianggap gagal menahkodai Madrid yang dipenuhi oleh pemain-pemain bintang. Imbasnya, gelontoran dana besar yang dikeluarkan di awal musim tak menghasilkan apa-apa. Madrid hampa gelar.

Bos Madrid, Florentino Perez, tak mau klubnya nihil gelar lagi musim depan. Oleh karenanya ia berusaha membenahi skuad agar tak kedodoran lagi seperti musim ini.

"Klub ini selalu mencari yang terbaik di setiap posisi dan pekerjaan, dan kami memiliki kesempatan untuk meraihnya," ujar Perez di situs resmi klub.

Maka, tak heran jika kemudian Jose Mourinho disebut-sebut bakal menjadi pengganti Pellegrini. Perez mengatakan, Mourinho sudah membuktikan diri sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia, dan ia yakin The Special One mampu mengangkat prestasi Madrid.

"Dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia, jika bukan yang terbaik. Dan Real Madrid, yang selalu mencari kesempurnaan, tak bisa melewatkan kesempatan ini."

"Kesempurnaan adalah target kami. Kami ingin menang dan kami ingin jadi yang terbaik," tukas Perez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar