Senin, 05 Juli 2010

- Ramos Desak Madrid Beli Gerrard dan Ashley Cole

Bek El Real, Sergio Ramos, mendesak klubnya agar mereka segera mendatangkan duo Inggris ke Santiago Bernabeu musim panas ini, dua pemain itu adalah Ashley Cole dan Steven Gerrard.

Pelatih Jose Mourinho pun memang fans dari kedua pemain ini, Ashley pernah ia tangani selama di Chelsea dan menjadi andalan, sementara Gerrard adalah impiannya yang belum kesampaian.

Ramos yakin jika keduanya didatangkan ke Los Galacticos keduanya bakal bisa mengantarkan mereka ke gerbang kejayaan, "Kami adalah klub yang selalu memperkuat diri dengan menambahkan pemain bintang di dunia,"

"Kami memiliki catatan bagus dengan pemain asal inggris, sebut saja Beckham dan Owen mereka pernah sukses di sini, jadi tidak heran bagi saya jika kami menambah dua pemain asal Inggris musim depan,"

"Ashley adalah pemain yang bagus, bagi saya dia adalah bek kiri terbaik dunia, dia dan Drogba adalah pemain terbaik dari Chelsea, dia telah mendapatkan semuanya di Chelsea kini saatnya ia ke sini,"

"Bek terbaik jika belum bergabung ke Madrid maka ia telah menghabiskan waktu secara percuma, saatnya untuknya ke La Liga dan memenangi Liga Champions bersama Jose Mourinho."

"Saya pikir sudah bukan rahasia lagi jika Madrid meminati Gerrard, saat ini ada dalam titik di mana ia harus memenangkan sesuatu, saya berani menjamin jika ia ke Madrid maka ia bakal bisa memenangkan segalanya," ucapnya mengenai Steven Gerrard kali ini.

"Saya percaya keduanya bakal memiliki ikatan yang teramat bagus bersama Real Madrid," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar