Senin, 06 Desember 2010

- Villarreal Kokohkan Posisi

Villarreal - Villarreal mengokohkan posisinya sebagai pemilik tangga ketika Liga Spanyol. Di pertandingan terakhirnya, Submarino Amarillo berhasil menundukkan Sevilla 1-0.

Bermain di hadapan para pendukungnya sendiri di Stadion El Madrigal, Senin (6/12/2010) dinihari WIB, gol semata wayang Villarreal dilesakkan strikernya yang berasal dari Brasil, Nilmar.

Kemenangan ini membuat Villarreal mengoleksi 30 angka dari 14 pertandingan dan duduk di posisi ketiga di bawah Barcelona dan Real Madrid. Sementara, dengan nilai 20, Sevilla tertahan di posisi 11.

Jalannya pertandingan
Villarreal mengancam gawang Sevilla di menit ketujuh. Menyambut umpan tendangan sudut Cani, Gonzalo Rodriguez menanduk bola tetapi kiper Sevilla Andres Palop mudah menjinakannya.

Pendukung tuan rumah dibaut bersorak saat laga berusia setengah jam. Umpan terobosan Giuseppe Rossi diselesaikan Nilmar dengan tendangan terarah dari sisi kanan ke tiang jauh Palop. 1-0 Villarreal.

Tertinggal satu gol, Sevilla sangat bernafsu membalas di babak kedua. Sebuah tandukan Frederic Kanoute dari depan mulut gawang menyambut umpan Mouhamadou Dabo ditahan kiper Villarreal, Diego Lopez.

Menit 82, Sevilla sudah sangat dekat dengan gol balasan. Umpan silang Luca Cigarini diteruskan Kanoute dengan kepala ke Fernando Navarro yang menendang, tetapi bola ditepis Lopez menjadi tendangan pojok.

Kans terakhir Sevilla terlahir di menit pamungkas laga. Kali ini, sepakan jarak jauh Alejandro Alfaro dari jarak 20-an meter masih bisa dijinakkan oleh Lopez. Hingga laga usai, tidak ada gol tambahan lagi.

Susunan pemain
Villarreal: Diego Lopez, Musacchio, Gonzalo, Catala, Lopez, Bruno, Senna, Cazorla (Borja 67), Cani (Capdevilla 82); Rossi (Ruben 85), Nilmar

Sevilla: Palop; Alexis, Caceres, Navarro, Dabo, Romaric (Negredo 55), Cigarini; Zokora (Alfaro 86), Perotti, Da Silva (Capel 55), Kanoute

Tidak ada komentar:

Posting Komentar