Senin, 07 Februari 2011

- CR7 Buat Mourinho Kagum

Madrid - Cristiano Ronaldo mencetak dua gol ketika Real Madrid meraih kemenangan 4-1, Senin (7/2/2011) dinihari WIB, atas Real Sociedad. Ketajaman CR7 ini pun membuat Jose Mourinho tak bisa menyembunyikan kekagumannya.

Dua gol Ronaldo, dan satu lainnya dari Kaka, sudah membuat Madrid unggul tiga gol tanpa balas sebelum turun minum. Bagi Ronaldo, dua gol itu adalah gol ke-33 dan 34 dirinya di semua kompetisi musim ini.

Yang menarik, catatan 34 gol itu dibuatnya hanya dalam 35 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Satu-satunya pemain lain di Spanyol yang punya catatan impresif yang lebih baik dari dirinya adalah Lionel Messi. Messi sudah mencetak 40 gol hanya dalam 33 pertandingan.

Bagi Mourinho, apa yang dilakukan Ronaldo musim ini sudah sangat baik. Bahkan ketika keran golnya berhenti di angka 34 tersebut dan tidak bertambah lagi.

"Jika dia tak mencetak gol lagi, maka perjalanannya di liga musim ini sudah sangat fantastis," ujarnya di Reuters.

"Dia selalu bermain dengan kemampuan terbaiknya, ambisinya, dia selalu memberikan semuanya bagi tim," puji Mourinho.

Dengan tetap tajamnya Ronaldo, Mourinho memang tak perlu khawatir ketika Gonzalo Higuain absen. Apalagi dirinya kini juga punya Emmanuel Adebayor, selain tentunya ada Karim Benzema.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar