Senin, 07 Februari 2011

- Valencia Petik Kemenangan, Sevilla Tertahan

Valencia - Kemenangan meyakinkan diperoleh Valencia ketika menjamu Hercules. Sementara itu, Sevilla gagal meraih poin maksimal di kandang sendiri usai ditahan imbang oleh Malaga.

Di Mestalla, Senin (7/2/2011) dinihari WIB, Valencia sukses mengandaskan Hercules dengan skor 2-0. Los Che dipaksa menunggu hingga menit ke-43 untuk menciptakan gol pertama.

Berawal dari umpan terobosan Roberto Soldado, Aritz Aduriz melepas sepakan kaki kanan yang bersarang di pojok kanan bawah gawang Hercules. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Pasca re-start, Alberto Costa menggandakan keunggulan tim tuan rumah lewat tendangan bebas dari luar kotak penalti di menit 53. Sampai laga bubar Hercules gagal membuat satu gol pun dan skor 2-0 untuk kemenangan Valencia bertahan sampai usai.

Dengan hasil ini Valencia ada di urutan empat klasemen dengan nilai 44 menempel ketat Villarreal yang ada di atasnya. Namun Hercules harus turun posisi ke urutan 16.

Di partai sebelumnya Sevilla menampilkan permainan mengecewakan di depan publiknya sendiri di Ramon Sanchez Pijuan usai ditahan imbang 0-0 oleh tim juru kunci Malaga.

Luis Fabiano dan Frederic Kanoute sempat menghasilkan peluang emas tapi upayanya masih meleset dari sasaran. Seri merupakan hasil yang cukup fair karena kedua tim sama-sama menampilkan permainan yang buruk.

Dengan cuma satu poin yang didapat, Sevilla kini duduk di urutan tujuh dengan nilai 37 sekaligus kian menjauhkan Fabiano dkk. dari kompetisi zona Eropa musim depan karena terpaut enam angka dari Athletic Bilbao yang ada di urutan enam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar