Rabu, 14 Juli 2010

- Cole Menuju Bernabeu?

Madrid - Tampaknya Ashley Cole akan segera bereuni dengan Jose Mourinho di Real Madrid. Hal itu diyakini Iker Casillas bahwa Cole tak lama lagi akan segera datang ke Santiago Bernabeu.

Cole memang dari awal musim lalu sudah dikait-kaitkan dengan Madrid. Namun kenyataannya Cole tetap berada di Chelsea dan membawa klub tersebut meraih dobel gelar.

Namun isu Cole akan dibeli Madrid kembali mencuat seiring Mourinho tampil sebagai pelatih barunya. Cole dikenal dekat dengan Mourinho karena pria Portugal itulah yang mengangkut Cole ke Stamford Bridge hingga sempat menimbulkan konflik dengan Arsene Wenger dan Arsenal empat tahun silam.

"Dari apa yang kudengar sepertinya pembelian yang bagus. Aku hanya sempat berbicara dengan beberapa orang di klub namun aku percaya dia (Cole) akan menjadi pemain Real Madrid musim depan," ceplos Casillas kepada The Sun.

"Aku pikir ini akan jadi langkah yang baik bagi Cole, secara profesional mau pun pribadi," lanjutnya.

Cole sendiri diyakini sudah "muak" dengan kehidupan di Inggris yang selalu mengusik privasinya serta hubungannya dengan sang istri Cheryl Cole yang tengah di ambang perceraian.

Kehidupan yang lebih tenang di Spanyol serta faktor Mourinho diprediksi akan melempangkan jalan Cole untuk hijrah ke negara di semenanjung Iberia yang baru saja jadi juara dunia itu.

"Kabar baik dari Inggris mudah-mudahan ada ketertarikannya untuk pindah. Ini akan jadi kontrak besar terakhirnya dan siapa yang lebih baik lagi mendatangkannya selain pelatih lamanya Mourinho," tukas Casillas.

"Dia lebih tahu dari siapa pun bahwa klub ini akan sukses di bawah Jose. Jose telah membuktikan dia membeli sejumlah pemain dan membuatnya mereka menjadi yang terbaik di posisinya," tandasnya.

"Dengan Ashley dia tidak membutuhkannya karena dia adalah bek kiri terbaik di dunia. Jose sudah tahu semuanya tentang dia dan bukan kejutan lagi jika Madrid sangat menginginkannya," pungkas kapten Spanyol

Cole yang berusia 29 tahun itu sudah mengoleksi 162 penampilan bersama The Blues dengan koleksi enam gol. Harga Cole diperkirakan sekitar 30 juta poundsterling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar