Minggu, 18 Juli 2010

- Pellegrini Kritik Real Madrid

Santiago - Manuel Pellegrini bicara mengenai mantan klubnya, Real Madrid. Ia mengkritik Madrid yang telah memboyong pemain terbaik dunia namun bukan yang terbaik di posisi tersebut.

Pellegrini telah dipecat sebagai pelatih Madrid sekitar dua bulan lalu. Ia dianggap telah gagal membawa Los Merengues menjadi juara di La Liga setelah finis di posisi kedua.

Kini posisi Pellegrini telah diisi oleh Jose Mourinho. Namun pelatih asal Chile ini pun mengungkapkan apa yang telah terjadi di Bernabeu saat memimpin para pemain bintangnya.

Pellegrini pun mengakui Madrid mendatangkan pemain bintang. "Pemain terbaik diambil, tapi bukan pemain terbaik di posisi dimana mereka dibutuhkan," ujarnya seperti dilansir Yahoo.

"Ibarat sebuah orkestra Real Madrid memiliki gitaris terbaik, namun jika mereka meminta untuk bermain piano mereka tidak dapat melakukannya dengan sangat baik," kritik mantan pelatih Madrid itu.

Pellegrini pun menyesalkan keputusan Madrid melego Wesley Sneijder dan Arjen Robben. Baginya, keputusan Madrid melepas dua pemain bintang Belanda tersebut adalah sebuah kesalahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar