Kamis, 15 Juli 2010

- Pep Akhirnya Ikat Diri ke Barca

Barcelona
- Masa depan Josep Guardiola di Barcelona akhirnya jelas sudah. Pep akhirnya menyatakan komitmen terhadap El Barca dengan menandatangani kontrak baru.

Awalnya, pembicaraan mengenai kontrak baru ini sempat mengalami kebuntuan. Entah ada masalah apa, yang jelas Pep tampak pikir-pikir panjang untuk memperbarui kontraknya yang habis pada musim panas tahun ini.

Setelah berbicara dengan bos baru Barca, Sandro Rosell, Pep akhirnya setuju untuk membubuhkan tanda tangan di atas kontrak. Namun, durasi pertambahan kontraknya pun tak lama, yakni cuma setahun. Ya, kontrak Pep hanya diperpanjang sampai 2011.

Seperti dikabarkan oleh Reuters, Rosell sebenarnya ingin agar Pep bertahan lama di Barca. Oleh karenanya ia bersedia memberikan perpanjangan kontrak sampai enam tahun.

Tetapi, oleh media-media lokal Spanyol, Pep dikabarkan enggan mengikat diri dalam kontrak jangka panjang. Maka, ia pun hanya mau menandatangani perpanjangan kontrak yang berdurasi satu tahun itu.

Sampai saat ini, Pep telah memberikan tujuh gelar dalam dua musim menukangi Barca. Tiga di antaranya adalah dua gelar La Liga dan satu Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar