Jumat, 16 Juli 2010

- Soal Fabregas, Busquets Minta Barca Menyerah

Barcelona
- Setelah Lionel Messi, giliran Sergio Busquets angkat bicara tentang keinginan Barcelona meminang Cesc Fabregas. Bedanya, Busquets meminta Barca mengalah kepada Arsenal atas penawaran mereka terhadap Fabregas.

Barcelona santer diberitakan ingin memboyong kembali Fabregas ke Nou Camp musim panas ini, dan Messi mendukung keinginan itu. Namun, Arsenal cenderung tidak mengizinkan gelandangnya, yang sekaligus selaku kapten tim, meninggalkan Emirates Stadium.

Berbeda dengan Messi yang berharap Cesc mau kembali ke Barca, Busquets lebih realistis. Ia meminta timnya menerima kekalahan mereka atas Arsenal dalam meminta tanda tangan Cesc.

Busquets tahu benar kualitas pemain yang bergabung bersama tim junior Barcelona dari 1997 hingga 2003 tersebut. Mereka berdua satu tim di timnas Spanyol yang berhasil menjuarai Piala Dunia 2010.

"Dia pemain hebat yang akan memberi banyak bagi tim, tetapi kami harus menghormati bahwa dia masih dimiliki oleh klub lain, bukan Barcelona," ungkap pemain berusia 22 tahun ini seperti dirilis di Soccernet.

"Dia adalah pemain Arsenal dan untuk sementara tak ada yang bisa kami lakukan," tambah Busquets.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar