Kamis, 22 Juli 2010

- Madrid Dukung Benzema

Madrid
- Karim Benzema sedang terbelit masalah setelah dituduh menyewa pekerja seks di bawah umur. Namun Benzema masih mendapat kepercayaan penuh dari klubnya, Real Madrid.

Kasus ini mulai merebak pada April lalu. Benzema, bersama rekannya di timnas Prancis, Franck Ribery, dituding telah memakai pekerja seks di bawah umur di luar sebuah klub malam di kota Paris.

Setelah pihak berwenang memdiamkan kasus ini selama Piala Dunia 2010 agar Benzema dan Ribery bisa konsentrasi, kasus ini dibuka lagi. Pada Selasa (20/7/2010), keduanya diperiksa lagi oleh Magistrat Paris.

Akibat kasus ini, Benzema dan Ribery terancam dapat dijatuhi hukuman penjara selama tiga tahun dan denda mencapai 45 ribu euro (Rp 520 juta).

Pengacara Benzema Sylvain Cormier menegaskan bahwa kliennya membantah telah berhubungan seks dengan si PSK. Senada dengan sang pengacara, Real Madrid pun berkeyakinan bahwa striker 22 tahun itu bersih.

"Dia merasa bahwa dia tak bersalah dan dia akan mencoba membuktikannya di pengadilan," kata Manajer Umum Madrid Jorge Valdano seperti yang dikutip AFP.

"Kami mendukung si pemain hingga detik-detik terakhir karena kami yakin pada ketidakbersalahannya," imbuh Valdano lagi.

Seusai menjalani pemeriksaan, Benzema terbang ke Madrid pada Rabu (21/7) dan mengikuti latihan bersama rekan-rekannya di bawah panduan pelatih anyar Los Blancos, Jose Mourinho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar