Minggu, 25 Juli 2010

- Masalah Jantung, Di Stefano Masuk RS

Madrid - Legenda Real Madrid Alfredo di Stefano kembali harus masuk ke Rumah Sakit. Pria berusia 84 tahun itu mengalami masalah lagi dengan jantungnya.

Di Stefano dibawa ke RS Sanitas-La Moraleja pada Jumat (23/7/2010) waktu setempat setelah menderita "dekompensasi cardio-respiratory tingkat rendah hingga menengah".

"Staf medis memutuskan untuk merawat Di Stefano di Rumah Sakit demi pemantauan yang optimal mengingat sejarah (kesehatannya)," demikian pernyataan Real Madrid seperti dikutip AFP.

Di Stefano yang telah berusia 84 tahun pada awal bulan ini juga masuk RS karena saat melakukan cek kesehatan ditemukan adanya infeksi pernapasan. Saat itu, Di Stefano pun dirawat sembilan hari. Selepas keluar dari RS, Di Stefano masih harus menjalani rawat jalan.

Lahir di Argentina pada 4 Juli 1926, Di Stefano bermain bagi Madrid pada rentang 1953-1963. Bermain dalam 510 pertandingan, Di Stefano mencetak 418 gol.

Tahun 1956, Di Stefano diberi kewarganegaraan Spanyol. Pada sebuah polling online tahun 2008, Di Stefano dipilih sebagai Pemain Terbaik Los Blancos sepanjang sejarah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar