Kamis, 18 November 2010

- Casillas: Guardiola Patut Dicontoh

Madrid - Barcelona merupakan musuh besar Real Madrid. Namun kapten Real Madrid Iker Casillas mengakui bahwa pelatih Barca Pep Guardiola adalah contoh yang baik bagi semua.

Meski Barca adalah musuh besar Madrid namun Casillas tidak meragukan kualitas yang dimiliki oleh Guardiola. Pujian pun diberikan oleh Casillas kepada pelatih Barca yang sedang mengincar hat trick di La Liga di musim ini.

"Dia (Guardiola) adalah pelatih yang hebat dan pribadi yang besar. Dia setara dengan beberapa pelatih terbaik di Eropa, dan dia harus menjadi contoh bagi kita semua," ungkap Casillas seperti dilansir Espn.

Menjelang laga El Clasico akhir bulan ini, Casillas juga tak luput membicarakan mengenai striker David Villa yang akan menjadi ancaman. "David tahu tujuannya, dan tak khawatir jika tidak mencetak gol di setiap pertandingan," ujarnya.

"Villa dan saya bersama sana setengah jam tadi pagi dan kami membicarakan pertandingan Barcelona-Madrid. Bagi kami, kami tahu adalah pertandingan lauin dulu yang akan hadapi," kata kiper Madrid ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar