Senin, 01 November 2010

- Mourinho 'Dicuekin' Barca

Barcelona - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho melancarkan psywar kepada rival abadi mereka Barcelona. Namun sejumlah pilar Azulgrana menyatakan mereka tidak tertarik untuk menanggapi perang kata-kata tersebut.

Setelah selama beberapa waktu menjadi "pendiam" sejak menukangi Madrid, Mourinho kembali menunjukkan sesuatu yang menjadi ciri khas-nya: melontarkan perang urat syaraf.

Dikutip dari AFP sasaran dari entrenador Madrid itu adalah David Villa. Mou mengkritik bahwa pemain Barcelona itu tidak menunjukkan ketajaman sesuai harapan. Ini terkait dengan puasa gol selama sebulan yang dialami El Guaje. Pemain nasional Spanyol itu akhirnya "berbuka" dengan dua gol ke gawang Sevilla akhir pekan kemarin.

Para pemain Barcelona tidak tertarik untuk menanggapi ucapan Mourinho. "Kami tidak bisa menganggap perkataan Mourinho sebagai sesuatu yang penting. Dia mencoba untuk memprovokasi namun kami harus menghindari terlibat dalam permainan kata-kata seperti ini," ujar Lionel Messi.

"Biarkan saja dia berkata sesuai yang dia inginkan. Kami tahu apa yang harus kami lakukan dan kami tetap tenang. Kami menunjukkan kinerja yang sama dengan beberapa tahun terakhir dan kami lebih menyatu. Jadi apa pun (gangguan) yang datang dari luar bisa kami hadapi," tandas pemain asal Argentina itu.

Ucapan senada juga dikatakan Xavi Hernandez. "Kami tidak akan terlibat perang kata-kata dengan Jose Mourinho. Kami ingin perang di lapangan. Yang jelas kinerja Real Madrid yang sejauh ini sangat baik, justru menjadi motivasi bagi kami," tegas jendral lapangan tengah Barca itu di situs resmi FIFA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar