Kamis, 18 November 2010

- Madrid Pulangkan Gago dan Kaka

Jakarta - Fernando Gago dan Kaka sampai kini masih absen dari lapangan hijau akibat dibebat cedera. Untuk mempercepat pemulihan cederanya itu, duo Real Madrid itu 'dipulangkan' ke masing-masing negara asalnya.

Gago menderita cedera ligamen di lutut kanannya. Kali terakhir ia tampil buat El Real adalah saat menghadapi Malaga 16 Mei 2010. Dalam partai yang berkesudahan 1-1 itu, pria berusia 24 tahun tersebut ditarik di pertengahan babak kedua.

Sedangkan Kaka juga mengalami cedera di lututnya. Mantan pemain terbaik dunia itu terakhir kali tampil sat menghadapi Atletic Bilbao sebagai pemain pengganti.

Dikutip dari situs resmi Madrid, Gago kini telah berada di Buenos Aires, Argentina untuk menjalani terapi. Dia dijadwalkan akan kembali ke Spanyol pada 22 November untuk memulai rehabilitasi dan recovery di lututnya.

Kebijakan yang sama juga dikeluarkan untuk Kaka. Sang pemain akan berangkat ke Sao Paulo, Brasil untuk mengevaluasi cederanya. Kaka akan kembali ke Madrid untuk menyelesaikan proses pemulihan cderanya setelah menerima hasil tes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar