Jumat, 12 November 2010

- El Clasico
'Main Senin Tak Masalah'

Madrid - Laga El Clasico telah ditetapkan untuk digelar pada hari Senin malam waktu setempat. Baik kubu Real Madrid mau pun Barcelona tidak keberatan dengan jadwal tersebut.

Setelah lama menggantung, jadwal El Clasico jilid pertama La Liga musim 2010/11 di Camp Nou ditetapkan pada hari Senin 29 November malam waktu setempat. Penetapan jadwal ini terkait dengan adanya pemilihan walikota di Katalan.

Tidak ada keberatan dari kubu Madrid mau pun Barcelona untuk jadwal yang telah ditetapkan ini.

"Saya tak peduli kapan El Clasico digelar. Ya memang saya belum pernah bermain di hari Senin, namun ini merupakan laga yang indah dan kami berniat memenanginya," tukas gelandang Madrid Mesut Oezil dilansir dari situs resmi Los Merengues.

"Tim kami memiliki potensi luar biasa dan saya pikir kami melakukan tugas dengan baik. Kami merupakan skuad yang sangat muda dengan potensi luar biasa. Di setiap laga kami akan semakin kuat," tukas pemain asal Jerman itu.

Hal serupa juga dinyatakan oleh bek Barcelona Maxwell. "Hari yang tidak biasa untuk sebuah pertandingan, namun kami tidak berminat untuk bicara banyak tentang jadwal ini. Saya kira kami harus memahami alasan politik yang menjadi pertimbangan atas penentuan jadwal El Clasico," ujar dia di situs resmi Blaugrana.

"Tidak ada satu pun, baik itu Barca atau pun Madrid, yang akan menjalani El Clasico dalam kondisi salah satu lebih baik dibanding yang lain. Yang terpenting bukanlah situasi menjelang pertandingan, namun adalah hasil akhirnya. Sejak sekarang kami harus fokus untuk meraih poin dan menatap El Clasico dengan penuh percaya diri," tuntas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar