Jumat, 12 November 2010

- Copa Del Rey
Valencia Melangkah Mantap ke 16 Besar

Valencia - Langkah tim-tim raksasa La Liga yang sudah memastikan tempat di babak 16 besar Copa Del Rey diikuti Valencia. Menjamu Logrones di leg 2, El Che menang telak 4-1.

Dalam laga yang dihelat di Mestalla, Jumat (12/11/2010) dinihari WIB, Valencia sempat tertinggal lebih dulu di menit 2 lewat gol Juan Antonio Osado. Namun setelahnya Valencia bisa bangkit dan membombardir gawang Logrones.

Francisco Roman Isco mengawali pesta gol Valencia di menit ke-23. Disusul gol Vicente Rodriguez pada menit ke-33 dan gol kedua Isco menutup babak pertama dengan skor 3-0. Sofiane Feghouli mempertegas kemenangan tuan rumah lewat golnya di menit ke-85.

Valencia yang menang 3-0 di leg I lolos dengan total agegat 7-1. Valencia pun sukses mengikuti langkah Real Madrid, Barcelona, Villarreal, Atletico Madrid dan juara bertahan Sevilla yang sudah lolos kemarin.

Di laga lainnya yang dihelat di El Molinon Stadium, Sporting Gijon yang bertindak sebagai tuan rumah gagal lolos ke 16 besar setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Real Mallorca. Gijon yang kalah 1-3 di leg I tersingkir setelah kalah agregat 3-5.

Emiliano Nsue membawa Mallorca unggul di menit ke-10 dan 15. Sementara Gijon memperkecil ketertinggalan di babak pertama jadi 1-2 lewat gol Mate Bilic pada menit 25. Gol penyama kedudukn Juan Ramon Muniz di menit 63 pun jadi sia-sia.

Getafe pun juga memastikan diri lolos ke 16 besar setelah tampil kurang meyakinkan di markasnya, Coliseum Alfonso Perez saat melawan Portugalete. Meski hanya bermain seri kacamata di leg 2, namun modal hasil imbang 1 di leg I cukup membawa Getafe lolos dengan agresifitas gol tandang.

Laga terakhir hari ini dimenangi Malaga denga skor 3-2 atas sesama penghuni La Liga, Hercules dan membawa Malaga melangkah je-16 besar berbekal kemenangan argregat 3-2. Eliseu Pereira dan Arnaldo Edinho membawa Malaga unggal 2-0 lebih dulu sebelum Javier Portillo dan Abel Aguilar menghidupkan harapan Hercules. Namun Sebastian Fernandez memastikan kemenangan tuan rumah di La Rosaleda di menit-menit akhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar