Senin, 01 November 2010

- Atletico dan Villarreal Tertahan

Jakarta - Villarreal gagal menjaga rapat jarak mereka dengan puncak klasemen setelah bermain imbang dengan Sporting Gijon. Pada laga lain Atletico Madrid juga cuma dapat satu poin saat menjamu Almeria.

Menjalani laga tandang ke Stadion El Molinon, Senin (1/11/2010) dinihari WIB, Villarreal lebih dulu lewat gol yang dilesakkan Diego Castro Gimenez. Gol di menit 69 tersebut datang dari eksekusi penalti setelah Gonzalo Rodriguez menyentuh bola dengan tangannya.

Perjuangan The Yellow Submarine untuk memetik poin makin sulit lantara di menit 77 mereka harus bermain dengan 10 orang. Wasit mengusir keluar Rodriguez setelah dia dapat kartu kuning kedua.

Namun di menit akhir masa injury time tim tamu bisa menyamakan kedudukan lewat Giuseppe Rossi juga lewat eksekusi penalti. Hukuman terse but didapat tuan rumah menyusul pelanggaran yang dilakukan oleh Carlos Marchena.

Sementara itu pada pertandingan lainnya di Vicente Calderon, Atletico Madrid juga berbagi poin 1-1 saat menjamu Almeria.

Sergio Aguero membuka keunggulan di menit 33. Namun tim tamu mampu memyamakan kedudukan lewat gol yang dibuat Pablo Platti.

Satu poin yang didapat Villarreal dalam laga ini membuat mereka tak berancak dari posisi tiga klasemen dengan poin 20. Puncak klasemen masih dimilik Real Madrid (23) dan Barcelona di posisi dua (22).

Sementara buat Atletico, kegagalan memanfaatkan keuntungan main di kandang membuat mereka cuma bisa naik sampai posisi enam klasemen dengan poin dikumpulkan berjumlah 14.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar