Rabu, 27 Oktober 2010

- Benzema Mulai Menghitung Hari

Jakarta - Sejauh ini Karim Benzema masih belum tampil impresif bersama Real Madrid. Setelah laga melawan Murcia dinihari tadi, Benzema diberitakan mulai menghitung hari di Santiago Bernabeu.

Benzema merupakan salah satu rombongan Los Galacticos jilid kedua. Pemain Prancis ini bergabung pada musim panas 2009, bersama dengan superstar yang lain seperti Cristiano Ronaldo dan Kaka.

Madrid harus mengeluarkan uang transfer sebesar 588 miliar rupiah untuk memboyong striker kelahiran 19 Desember 1987 itu.

Dilansir dari Soccernet, musim lalu Benzema tampil 27 kali di La Liga, 13 di antaranya sebagai pemain pengganti. Gol yang dia bukukan adalah delapan (di La Liga). Sementara di musim sebelumnya, bersama Lyon Benzema mencetak 17 gol di Ligue 1.

Situasi serupa juga terjadi di temporada kali ini. Baru satu gol yang dia bukukan bagi El Real di yakni ke gawang Espanyol pada 21 September silam di kancah La Liga.

Melawan Murcia di Copa del Rey dinihari tadi, pelatih Jose Mourinho menampilkan pemain bernomor punggung sembilan itu. Ia selanjutnya ditarik di pertengahan babak kedua.

Dilansir dari AFP, Marca memberitakan bahwa laga dinihari tadi merupakan kesempatan terakhir bagi Benzema untuk membuktikan kelayakannya di hadapan Mourinho.

Meski hanya bermain imbang, The Special One memuji pemainnya. Hanya saja ia juga menyampaikan kritikan.

"Kritik saya tertuju kepada pemain yang tidak bekerja keras dan itu bukan kasus yang bisa dibicarakan sekarang," kata pelatih Portugal itu.

Apakah Benzema orang yang kau maksud, Mou?





Foto: Karim Benzema berjalan menuju bangku cadangan dalam laga antara Murcia vs Real Madrid, Rabu (27/10/2010) dinihari WIB (Getty Images)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar