Jumat, 22 Oktober 2010

- Jelang Zaragoza vs Barcelona
Xavi Rehat Lagi

Barcelona - Setelah sempat tampil dalam dua pertandingan terakhir Barcelona, Xavi akan mendapatkan istirahat akhir pekan ini. Menghadapi Zaragoza, Xavi tidak akan dimainkan.

Xavi menderita cedera di achilles tendon-nya usai membela Barca menghadapi Rubin Kazan di Liga Champions akhir September lalu. Tiga pekan setelahnya, Xavi pulih dan bermain di dua pertandingan.

Xavi menjadi starter kala menghadapi Valencia dan ditarik di menit 78. Pemain berusia 30 tahun itu juga bermain selama 18 kala menjadi pengganti di partai kontra FC Kopenhagen di Liga Champions.

Namun usai menghadapi Kopenhagen, Xavi malah menghadapi masalah di engkelnya. Usai diperiksa dokter, Barca memutuskan untuk tidak membawa Xavi melawat ke markas Zaragoza, Sabtu (23/10/2010).

"Staf teknis, dokter dan pelatih sudah mendiskusikan engkel Xavi yang bermasalah pada Kamis (21/10) pagi dan memutuskan untuk mengistirahatkan dia di pertandingan melawan Zagaroza," demikian pernyataan Barca di situsnya.

Karena tidak akan bepergian ke Zaragoza, Barcelona mengizinkan Xavi untuk datang ke acara penyerahan Penghargaan Pangeran Asturias di Bidang Olahraga yang diberikan kepada timnas Spanyol di Oviedo.

"Xavi diberi izin untuk menghadiri acara penyerahan Penghargaan Pangeran Asturias kepada timnas Spanyol yang telah menjuarai Piala Dunia 2010 di Oviedo pada Jumat (22/10)," demikian statemen Barca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar