Selasa, 19 Oktober 2010

- Hujan Kartu, Hercules-Villarreal Berbagi Angka

Alicante - Villarreal membawa pulang satu poin dari markas Hercules. Hujan kartu mewarnai laga ini, termasuk di antaranya terdapat tiga pemain diusir wasit. Satu angka membawa Yellow Submarine ke peringkat kedua.

Laga Hercules melawan Villarreal di Jose Rico Perez, Selasa (19/10/2010) dinihari WIB berakhir dengan skor imbang 2-2.

Hujan kartu mewarnai laga ini. David Trezeguet (Hercules) dan Borja Valero (Villarreal) menerima dua kartu kuning. Sementara itu Mateo Musacchio (Villarreal) terkena kartu merah langsung.

Selain itu masih ada empat pemain Hercules dan tiga dari Villarreal yang mendapatkan kartu kuning.

Dengan hasil ini maka Villarreal naik ke posisi kedua klasemen sementara. Memiliki poin sama dengan Barcelona dan Valencia yakni 16, namun Kapal Selam Kuning unggul selisih gol.

Sementara itu Hercules ada di peringkat sepuluh dengan poin delapan.

Jalannya Pertandingan


Tuan rumah membuka skor di menit ke-26 lewat sepakan Nelson Valdez yang memanfaatkan bola yang dikirimkan Royston Drenthe.

Keunggulan itu cuma bertahan tiga menit. Memanfaatkan umpan dari Angel Lopez, Joan Capdevila merobek gawang yang dikawal Juan Calatayud dan mengubah skor menjadi 1-1.

Lima menit menuju jeda, "Putra Zeus" kembali memimpin. Kali ini giliran David Trezeguet yang mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari situasi set piece, pemain asal Prancis itu melepas tembakan yang menjebol gawang tim asuhan Juan Carlos Garrido.

Petaka bagi Trezeguet, dan juga tim tuan rumah. Memasuki menit akhir babak pertama, dalam hitungan detik wasit mengelurakan dua kartu kuning bagi mantan pemain Juventus itu.

Keunggulan jumlah pemain dimanfaatkan oleh Villarreal yang meningkatkan serangan. Usaha Giuseppe Rossi di menit ke-56 masih bisa digagalkan Calatayud.

Upaya El Submarino Amarillo membuahkan hasil di menit ke-63 ketika tendangan Borja Valero berhasil membuat kedudukan menjadi imbang 2-2.

Meski ada dalam tekanan, Hercules sempat mencuri peluang. Menit ke-72, sepakan Royston Drenthe memaksa Diego Lopez beraksi menyelamatkan gawangnya.

Villarreal harus kehilangan dua pemainnya dalam kurun waktu sekitar dua menit. Borja Valero menerima kartu kuning keduanya menit ke-81. Tak lama berselang Mateo Musacchio menerima kartu merah langsung usai mengganjal Royston Drenthe.

Skor 2-2 bertahan hingga laga berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar