Selasa, 05 Oktober 2010

- Mau Tinggalkan Sevilla, Fabiano?

Sevilla - Spekulasi mengenai masa depan Luis Fabiano di Sevilla belakangan merebak lagi. Terwujud atau tidaknya spekulasi itu kini tampaknya bergantung kepada kebijakan pelatih baru Sevilla Gregorio Manzano.

Musim panas lalu Fabiano dikait-kaitkan dengan klub raksasa Seri A, Inter Milan. Rumor itu tak mewujud dan si penyerang Brasil lantas malah teken kontrak baru dengan Sevilla sampai 2013.

Akan tetapi, pada prosesnya Fabiano memperlihatkan tindak-tanduk tak betah setelah baru satu kali dipasang jadi starter untuk Sevilla di La Liga Primera.

Inter selama ini dikabarkan amat meminati Fabiano dan rumor ketidakbetahannya di Sevilla pun kian memantik spekulasi. Inter bahkan disebut-sebut siap menawar pemain 29 tahun itu di bursa transfer musim dingin.

Apa pun rumor yang berkembang, Jose Fuentes selaku agen Fabiano meyakini bahwa kliennya masih bisa punya masa depan di Sevilla. Alasannya adalah pemecatan pelatih Antonio Alvarez akhir September lalu, yang sekarang telah digantikan Gregorio Manzano.

"Saat ini saya belum mendengar apa-apa dari Inter, atau klub lain terkait bursa transfer Januari nanti," aku Manzano kepada calciomercato.it yang dikutip Sky Sports.

"Kami sudah memperpanjang kontraknya sampai 2013 tapi kini dia tak lagi bermain. Saya tak tahu alasannya. Sekarang mari kita lihat apa bagaimana dengan pelatih baru Gregorio Manzano," lugasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar