Kamis, 28 Oktober 2010

- Copa del Rey
Valencia & Sevilla Petik Kemenangan

Madrid - Valencia dan Sevilla masih terlalu tangguh bagi lawan-lawannya. Di babak keempat Copa del Rey, kedua klub La Liga tersebut berhasil memetik kemenangan meyakinkan.

Valencia telah menjejakan satu kakinya di babak 16 besar Copa del Rey. Pada leg pertama di Mundial 82, Kamis (28/10/2010) dinihari WIB, El Che berhasil memetik kemenangan 3-0 tuan rumah CD Logrones.

Aritz Aduriz menjadi bintang kemenangan bagi Valencia dalam pertandingan tersebut dimana dia berhasil menyumbangkan dua gol di menit ke 54 dan 60. Sedangkan satu gol lagi dicetak oleh Vicente di menit ke-79.

Peluang Valencia untuk lolos ke babak 16 besar semakin besar karena pada leg kedua mereka akan menjadi tuan rumah di Mestalla. Bukan hanya Valencia, Sevilla juga berhasil memetik kemenangan besar.

Pada pertandingan yang digelar Stadium Gal, Sevilla yang menyandang juara bertahan, masih terlalu tangguh dari tamunya Real Union Irun. Sevilla memetik kemenangan atas klub divisi III dengan skor 4-0.

Alvaro Negredo menjadi bintangnya setelah menyumbang dua gol yaitu di menit ke-44 dan 68. Sementara gol Sevilla selanjutnya dicetak oleh Alejandro Ligero Alfaro di menit ke-89 dan Jose Carlos Fernandez Vazquez di menit ke-90.

Dengan kemenangan tersebut Sevilla sudah tidak terlalu bekerja keras saat menjamu Union di Mestalla di leg kedua nanti pada (11/11/2010) nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar