Senin, 18 Oktober 2010

- Xavi Mau Pelan-pelan Saja

Barcelona - Melawan Valencia merupakan kali pertama Xavi Hernandez merumput pasca istirahat akibat cedera. Ia tidak ingin memforsir dirinya agar segera kembali ke performa dan ingin pelan-pelan saja.

Xavi tampil sebagai starter dalam laga yang berlangsung Minggu (17/10/2010) dinihari WIB tersebut. Menjelang sepuluh menit akhir laga, pemain 30 tahun itu ditarik keluar.

"Saya baik-baik saja, meski begitu masih sedikit merasakan sakit," ujar Xavi seperti dalam wawancaranya dengan BarcaTV, Senin (18/10/2010) dinihari WIB.

"Saya berharap bisa sembuh segera. Saya memulai pertandingan dengan baik, namun seiring dengan waktu berjalan, saya merasa ada rasa sakit pada tendon. Saya berusaha memerangi rasa sakit itu," lanjut dia.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu mengatakan bahwa kondisinya masih belum 100 persen fit. Ia tidak ingin memforsir dirinya agar bisa kembali seperti sediakala dalam waktu cepat.

"Saya harus melakukannya sedikit demi sedikit dan harus sabar untuk itu. Sebab kenyataannya adalah saya masih merasakan sakit," ujar Xavi.

Terimakasih kepad tim dokter dan fisioterapis yang merawat saya. Saya yakin bakal kembali sepenuhnya segera," pungkas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar