Jumat, 22 Oktober 2010

- Kun Sudah Kembali

Madrid - Performa Sergio 'Kun' Aguero di awal musim ini bersama Atletico Madrid belumlah cemerlang amat. Namun pasca penampilannya di Liga Europa semalam, boleh jadi Kun Aguero sudah kembali lagi ke formnya.

Sekitar hampir tiga bulan musim berjalan Aguero sepertinya belum bisa nyetel. Inkonsistensi penampilan serta cedera kerap menganggu pemuda 22 tahun itu. Alhasil ia pun belum bisa unjuk kemampuan betul di Atletico bersama tandem sehatinya Diego Forlan.

Meski sempat mencetak gol saat mengalahkan Inter Milan 2-0 di Piala Super Eropa, sesudahnya Aguero seperti kesulitan menjebol gawang lawan. Dari empat laga yang sudah dilaluinya di La Liga, ia baru mencetak satu assist dan nihil gol.

Di kompetisi Liga Europa performa Agueroi setali tiga uang, alhasil langkah juara bertahan masih tertatih-tatih dengan raihan dua poin dari dua laganya. Barulah di laga ketiga Atletico bisa bangkit dan meraih tiga poin pertama berkat kemenangan 3-0 atas Rosenborg.

Sejalan dengan itu Aguero pun akhirnya mencetak gol pertama di Liga Europa yang ditambah dengan satu assist. Sebuah performa yang bikin senang menantu Diego Maradona itu karena ia bisa membuktikan kritik yang datang padanya musim ini.

"Saya sangat puasa dengan gol tersebut. Saya turun lapangan untuk memberikan yang terbaik bagi tim dan semuanya berjalan dengan baik," urai Aguero di Marca.

"Yeah, aku senang bisa tampil di lapangan. Walaupun sempat lama absen di musim ini dan sangat ingin bermain serta mencetak gol," sambungnya.

"Mungkin saya sadar sempat tidak bermain di beberapa laga. Namun begitu saya mendapat kesempatan bermain saya merasa senang. Hal yang terpenting adalah menang dan itu bisa membuat kami tenang," pungkasnya.

Aksi Aguero selanjutnya ditunggu saat Atletico menghadapi lawan kuat Villarreal di pekan ke-8 La Liga. Saat ini tim asuhan Quique Sanchez Flores itu ada di posisi ke-5 dengan 13 poin sementara sang lawan di posisi ke-2 dengan 16 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar