Senin, 27 September 2010

- Atletico Menang, Hercules Jungkalkan Sevilla

Madrid - Atletico Madrid memetik kemenangan tipis saat menjamu Real Zaragoza di pekan kelima Liga Spanyol. Sementara Hercules kembali tampil mengejutkan setelah menundukkan Sevilla dengan 2-0.

Bertanding di depan pendukungnya sendiri, Stadion Vicente Calderon, Senin (27/9/2010) dinihari WIB, Atletico harus berjuang keras sebelum bisa mengamankan tiga poin. Di akhir laga, skuad besutan Quique Sánchez Flores memetik keunggulan tipis dengan skor 1-0.

Gol semata wayang dalam laga tersebut datang dari Diego Costa di menit 20. Keunggulan tersebut sempat dapat ancaman serius setelah Atletico terpaksa bermain dengan 10 orang sejak menit 61, menyusul kartu merah yang didapat Jose Antonio Reyes.

Pertandingan tersebut berjalan cukup keras karena selain kartu merah Reyes, wasit total mengeluarkan 10 kartu kuning. Tujuh kartu kuning yang dikeluarkan wasit diarahkan pada pemain Los Rojiblancos.

Hasil ini menaikkan posisi Atletico tiga anak tangga ke posisi empat dengan poin 10.

Kejutan Hercules

Sementara itu dari Jose Rico Pérez, kejutan lain dibuat klub promosi, Hercules. Setelah sebelumnya sempat memetik kemenangan 2-0 di kandang Barcelona, dinihari ini mereka mengandaskan Sevilla juga dengan skor 2-0.

David Trezeguet menjadi bintang kemenangan tuan rumah dengan dua gol yang dibuatnya di babak pertama. Trezegol menjebol gawang Sevilla di menit 21 melalui eksekusi dari titik putih, sementara gol keduanya dia lesakkan di menit 38.

Dengan poin dikumpulkan kini berjumlah 10, Hercules berhak duduk di posisi lima klasemen sementara. Mereka hanya kalah selisih gol dari Atletico Madrid yang berada tepat di atasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar