Minggu, 19 September 2010

- Espanyol & Mallorca Petik Kemenangan

Jakarta - Dua tuan rumah Espanyol dan Real Mallorca sama -sama meraih poin penuh. Espanyol sukses mengatasi Almeria 1-0 dan Mallorca menaklukkan Osasuna 2-0.

Langkah Espanyol di awal musim ini masih sangat baik setelah dua laganya yang dilewatinya diraih dengan kemenangan. Kemenangan keduanya diraih di depan para pendukungnya di Cornella - El Prat, Minggu (19/9/2010) dinihari WIB.

Gol tunggal kemenangan Espanyol ini dicetak oleh Jose Maria Callejon pada menit ke-47. Kemenangan tipis tersebut membawa skuad besutan Mauricio Pochettino sementara berada di posisi ketiga klasemen dengan mengumpulkan enam poin.

Sementara di Estadio Son Moix, Real Mallorca akhirnya memetik kemenangan pertamanya di musim ini. Tiga poin berhasil diraih oleh tuan rumah setelah sukses menaklukkan Osasuna dengan skor 2-0.

Gonzalo Castro membuka kemenangan bagi Mallorca lewat tiktik penalti di menit ke-25. Jonathan De Guzman akhirnya menutup laga dengan golnya guna membawa Mallorca sementara di peringkat ketujuh klasemen La Liga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar