Jumat, 03 September 2010

- Barca Siap Tambah Kontrak Guardiola

Barcelona - Barcelona ingin mempertahankan Pep Guardiola. Wakil Presiden Barca Josep Maria Bartomeu mengatakan bahwa mereka semakin dekat untuk menambah kontrak pelatihnya itu.

Guardiola mampu menunjukkan sebagai pelatih yang sukses sejak menggantikan Frank Rijkaard pada 2008. Ia berhasil menyumbangkan delapan trofi dan juga membuat gaya permainan sepakbola indah Barca.

Barca pun masih berniat untuk memiliki Guardiola dalam jangka panjang. Apalagi musim panas lalu pelatih berusia 39 tahun ini hanya bersedia menandatanga ni kontrak selama satu tahun saja.

Hal itu sempat memunculkan rumor bahwa mantan gelandang Barcelona ini ingin pindah ke Inggris atau Italia. Namun Barca saat ini dikabarkan telah siap memperpanjang kontraknya selama tiga tahun lagi.

Bahkan Bartomeu mengklaim kesepaklatan tersebut sudah tercapai tinggal penandatangan perpanjangan kontrak. "Pelatih akan segera menandatangani kesepakatan baru," ungkapnya seperti dilansir Sky.

"Kami ingin kesepakatan jangka panjang dengan Pep, namun saat itu hanya satu tahun. Sekarang pelatih membuka pintu untuk kesepakatan jangka panjang. Itu tak masalah karena klub sangat puas dengan hasil kerjanya," ujar Bartomeu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar