Rabu, 01 September 2010

- 'Terlalu Awal Bandingkan Madrid dengan Barca'

Madrid - Real Madrid dan Barcelona beda hasil di laga perdananya di La Liga. Namun bek Madrid Sergio Ramos menegaskan bahwa terlalu dini membandingkan mereka dengan rmusuh besarnya itu.

Madrid ditahan imbang tanpa gol oleh Real Mallorca pada ahir pekan kemarin. Ini merupakan laga pertama Madrid di La Liga musim ini dan juga pertandingan pertama di tangan Jose Mourinho.

Sementara rivalnya, Barcelona memetik kemenangan 3-0 atas Racing Santander. Meski demikian Ramos menegaskan bahwa terlalu awal membandingkan Madrid dengan Barca karena baru menyelesaikan satu pertandingan.

"Tentu saja kami seharusnya memulai musim ini dengan tiga poin. Kami harus terus membaik. Itu terlalu cepat membandingkan kami dengan yang lain membicarakan siapa yang memimpin dan siapa di belakang," kata Ramos seperti dilansir AFP .

Kedatangan Mourinho, salah satu pelatih yang paling sukses, di klub raksasa Spanyol itu membuat mata tertuju dengan persaingan antara Madrid dengan Barca. Pelatih asal Portugal ini pun sangat kecewa atas hasil imbang di debutnya di La Liga.

"Ini sangat penting untuk bertahan dengan baik dan mencetak gol ketika Anda tidak dalam saat yang terbaik dan kami jauh dari permainan terbaik kami. Kami tak bermain dengan baik tapi kami tidak cukup untuk menang," ujar Mourinho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar