Rabu, 22 September 2010

- Mourinho Puas Meski Main di 'Kebun Kentang'

Madrid - Kemenangan 3-0 yang diraih Real Madrid atas Espanyol membuat Jose Mourinho hanya sedikit puas. Yang bikin ia tak senang adalah laga tersebut dimainkan di atas "kebun kentang".

Madrid meraih kemenangan tiga gol tanpa balas, Rabu (22/9/2010) dinihari WIB, berkat Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain dan Karim Benzema. El Real juga akhirnya memimpin klasemen berkat kemenangan itu; cukup untuk membuat Mourinho tersenyum seusai laga.

Namun demikian, ada beberapa hal yang menjadi perhatian pria asal Portugal itu. Salah satu di antaranya adalah kondisi lapangan Santiago Bernabeu yang dinilainya buruk--dan saking buruknya sampai ia sebut "kebun kentang".

Hal lain yang ia komentarai adalah padatnya jadwal Madrid. Sebelum berlaga tengah pekan ini, Iker Casillas dkk. juga bermain pada akhir pekan lalu dan turun bertanding di Liga Champions pada tengah pekan lalu.

"Melihat beberapa hal, saya menjadi merasa puas karena tak mudah bermain di kebun kentang, tak mudah bermain setiap dua hari dan tak mudah menghadapi lawan yang main tanpa beban," ujarnya seperti dilansir Reuters.

"Melihat faktor-faktor itu dan fakta bahwa tim saya tak bermain dengan baik, saya cukup puas," tukasnya.

Kemenangan atas Espanyol merupakan kemenangan ketiga Madrid di La Liga musim ini. Los Blancos kini duduk di posisi teratas klasemen dengan koleksi nilai 10.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar