Rabu, 22 September 2010

- Satu Gol Berarti Banyak untuk Benzema

Madrid - Karim Benzema menyumbangkan satu gol kala Real Madrid menumbangkan Espanyol 3-0. Bagi Benzema, gol tersebut berarti cukup penting.

Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (22/9/2010) dinihari WIB, Benzema baru masuk ke dalam lapangan di menit 80. Penyerang asal prancis itu masuk menggantikan Gonzalo Higuain yang sebelumnya sudah mencetak satu gol.

Kesempatan datang di menit 87 ketika Lassana Diarra menggiring bola sendirian dari sisi kiri. Tak egois, Diarra pun memberikan bola kepada Benzema yang posisinya tepat menghadap gawang. Usai mengontrol bola sejenak, Benzema lantas melepaskan sepakan kaki kanan dan gawang Carlos Kameni pun bobol.

Itu adalah gol ketiga Madrid dan gol pertama pemain kelahiran 19 Desember 1987 itu di La Liga musim ini. Benzema pun merasa senang karena gol tersebut berarti dirinya layak diperhitungkan di dalam tim, mengingat Jose Mourinho lebih suka memilih Cristiano Ronaldo dan Higuain.

"Hasilnya bagus karena itu bukan pertandingan yang mudah. Bagi saya, itu adalah gol yang sangat penting, ujarnya seperti dilansir Canadian Press.

"Saya harap, saya bisa mendapatkan banyak kesempatan untuk mencetak banyak gol. Saya akan bekerja keras untuk Mourinho," tegasnya.

Musim lalu, penampilan Benzema tidak sensasional. Dipercaya bermain sebanyak 27 kali di liga, ia hanya mampu menyumbang delapan gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar