Jumat, 03 September 2010

- Tak Diberi Striker, Mou Kecam Madrid

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho mengecam klubnya setelah langkahnya di bursa transfer tak mendapatkan dukungan dan membuat pilihannya di lini depan Los Blancos menjadi terbatas.

Meski memiliki sejumlah penyerang kelas wahid macam Cristiano Ronaldo, Kaka, Gonzalo Higuain dan Karim Benzema, The Special One mengatakan pada La Gazzetta dello Sport kalau ia masih menginginkan lebih.

"Sebagai pelatih kami selalu tak puas," ucapnya.

"Kami selalu ingin lebih dan untuk alasan itulah saya saya meminta pemain baru. Bahkan jika setiap orang melakukannya dengan cara mereka masing-masing, beberapa tertutup dan lainnya lebih agresif."

"Di Madrid saya ingin striker lain, Higuain dan Benzema tak cukup."

Ia juga mengakui kalau membeli pemain tak pernah mudah jika memimpin klub sekelas Real karena klub lain akan menaikkan harga pemainnya, namun Mourinho senang bisa mendapatkan dua gelandang Jerman Mesut Ozil dan Sami Khedira.

"Kesepakatan transfer tak pernah mudah dengan Real, jika Anda menggerakkan jari saja maka badai akan muncul. Kedua pemain Jerman itu adalah pemain bagus, masih muda dan mereka berada dalam tahun terakhir kontraknya."

"Kami membayar 25 juta euro untuk keduanya, itu harga yang kompetitif," pungkas Mourinho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar