Selasa, 28 September 2010

- Dua Gol Cazorla Menangkan Villarreal

Malaga - Villarreal pulang dengan nilai maksimal dari lawatan ke Malaga. Santiago Cazorla menjadi bintang kemenangan The Yellow Submarine dengan dua gol yang dia lesakkan ke gawang lawan.

Dalam laga yang dilangsungkan di La Rosaleda, Selasa (28/9/2010) dinihari WIB, Villarreal harus berjuang keras sebelum mengamankan kemenangan 3-2. Uniknya, kelima gol yang tercipta dalam laga tersebut datang di 34 menit pertama pertandingan.

Tambahan tiga poin dari kemenangan ini mengantar Villarreal naik ke posisi dua klasemen dengan poin dikumpulkan berjumlah 12. Mereka kalah satu angka dengan Valencia di posisi teratas dan punya poin yang sama dengan Barcelona.

Gelandang tuan rumah Eliseu Pereira mengawali parade lima gol yang tercipta dalam laga tersebut. Dia menjebol gawang Villarreal dengan tendangan bebasnya saat laga baru berjalan empat menit.

Setelah gol tersebut kedua tim tampil saling menyerang yang membuat laga berjalan sangat menarik. Gol penyama Villarreal datang di menit 21 melalui Cazorla setelah tendangan kerasnya, usai mendapat umpan dari Marcos Senna, tak kuasa digapai kiper Ruben.

Dua menit berselang Villarreal balik dalam posisi memimpin setelah Giuseppe Rossi memanfaatkan umpan Nilmar untuk mencetak gol kedua tim tamu dan mengubah kedudukan menjadi 2-1.

Namun di menit 29 Malaga berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Kerjasama antara Quincy Owusu-Abeyie dengan Jose Randon berujung dengan robeknya gawang Villarreal oleh Randon.

Adalah Cazorla yang akhirnya menghentikan tensi tinggi pertarungan kedua tim tersebut. Sempat mengontrol dengan sempuyrna umpan yang dilepas Nilmar, pesepakbola Spanyol itu melepaskan tembakan yang mengubah kedudukan menjadi 3-2.

Tak ada gol tambahan terjadi di babak pertama, juga di 45 menit kedua. Justru wasit yang harus mengeluarkan kartu merah saat mengusir gelandang Malaga, Manuel Torres Caturla di menit 62.

Susunan Pemain

Malaga: Rubén, Robson, Kris Stadsgaard, Patrick Mtiliga (Juanmi '83), Ivan Gonzalez Lopez (Sebastián Fernández '66), Sandro Silva, Apono (Manuel Torres Caturla '60), Fernando, Eliseu, Rondon, Quincy Owusu-Abeyie

Villarreal: Diego Lopez, Mateo Musacchio, Carlos Marchena, Joan Capdevila, Ángel López, Bruno, Marcos Senna, Santi Cazorla, Borja Valero (Gonzalo '84), Giuseppe Rossi (Cani '70), Nilmar (Marco Rubén '81)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar