Senin, 06 September 2010

- Valdes: Mourinho 'Penjual' Koran

Barcelona - Meski dibesut Jose Mourinho, Real Madrid diprediksi akan tetap kesulitan menjuarai Liga Spanyol. Satu hal yang pasti dari kedatangan pria Portugal itu adalah koran yang makin laku karena memuat komentar-komentarnya.

Demikian diungkapkan kiper nomor satu Barcelona, Victor Valdes, seperti dikutip dari Elmundosportivo. Meski bakal membuat Madrid jadi lebih berbahaya, mantan pelatih Inter Milan dan Chelsea itu bakal tetap sulit memutus dominasi The Catalans di Liga Spanyol.

Porsi besar yang bakal diterima Mourinho di Spanyol adalah daya tariknya terhadap media-media di sana. Apalagi sejak membesut Chelsea, dan kemudian berlanjut di Inter, dia memang kerap melontarkan komentar-komentar dan aksi-aksi kontroversi yang kemudian jadi santapan media lokal.

"Ada banyak yang bisa ditulis oleh media, ada banyak koran untuk dijual. Media (Spanyol) akan segera mengenal dia. Di tahun ini akan ada banyak hal untuk dibicarakan banyak koran untuk dijual," seru Valdes mengomentari Mourinho.

Setelah sukses memberi Inter Milan banyak gelar dalam kurun dua tahun, Mourinho diharapkan bisa melakukan hal yang sama di Santiago Bernabeu. Kondisi yang disebut Valdes tak akan mudah karena masih ada Barcelona di sana.

"Pada akhirnya yang terpenting adalah bola saat mulai dimainkan. Sepakbola adalah soal sebelas lawan sebelas di dalam lapangan. Tak ada lagi selain itu," tuntas Valdes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar