Minggu, 23 Januari 2011

- Barca Klaim Rekor Poin di Liga

Barcelona - Kemenangan atas Racing Santander membuat Barcelona menyamai rentetan kemenangan mereka di La Liga Primera. Tambahan 3 poin pun sudah membuat Barca bikin sebuah torehan baru.

Pedro, Lionel Messi dan Andres Iniesta masing-masing menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-0 Barca atas Racing, Minggu (23/1/2011) dinihari WIB.

Untuk Barca, kemenangan tersebut adalah yang ke-14 beruntun di liga. Hasil itu sudah menyamai rentetan kemenangan terbaik Barca sebelumnya yang dibuat pada musim 2005-2006.

Bukan hanya itu torehan positif yang dibuat tim besutan Josep "Pep" Guardiola dalam laga tersebut. Poin penuh atas Racing di Camp Nou sudah bikin Barca sampai ke sebuah raihan baru di liga.

Dengan kemenangan atas Racing, poin Barca kini menjadi 55 poin dari maksimal 60 poin yang bisa direguk dalam 20 pertandingan La Liga Primera yang sudah mereka jalani sejauh ini.

Dicatat Eurosport, jumlah tersebut adalah yang terbaik di liga karena sampai tahap ini belum pernah ada tim lain yang mampu mendulang poin sebanyak itu.

Barca sendiri kini tengah memuncaki klasemen sementara dengan keunggulan 7 poin atas rival beratnya, Real Madrid, yang bisa memangkas selisih itu karena belum menjalani partai jornada 20.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar