Selasa, 04 Januari 2011

- Malaga Gaet Baptista, Mendekat ke Ziegler

Malaga - Malaga terus menambah kekuatan di paruh kedua Liga Spanyol. Setelah dipastikan mendapat Martin Demichelis, Malaga juga menggaet Julio Baptista serta mendekati Reto Ziegler.

Baptista menjadi perekrutan kelima Malaga musim dingin ini usai merekrut Demichelis, Ignacio Camacho, Sergio Asenjo dan Enzo Maresca . Baptista diboyong dari AS Roma dengan harga yang tidak diumumkan ke publik.

Setelah lulus menjalani tes medis, Baptista, yang di Roma tidak mendapatkan tempat dan cuma mencetak 15 gol dari 75 penampilannya buat klub ibukota Italia itu, dikontrak selama 3,5 tahun. Demikian dilansir Reuters.

Malaga menjadi klub Spanyol ketiga Baptista. Sebelumnya, penyerang Brasil berusia 29 tahun itu pernah memperkuat Sevilla selama dua tahun sebelum membela Real Madrid tahun 2005.

Sepertinya Baptista tidak akan menjadi perekrutan terakhir Malaga bulan ini. Pasalnya, mereka dikabarkan semakin dekat untuk mendapatkan jasa Ziegler dari Sampdorida dengan harga 3,5 juta euro.

Malaga dan Sampdoria konon sudah saling setuju untuk melakukan transfer, hanya saja saat ini Malaga masih harus bicara dengan pemain berkebangsaan Swiss itu perihal kontrak pribadi.

Saat ini, Malaga masih duduk di posisi 16 Liga Spanyol alias cuma dua tangga di atas zona degradasi dengan koleksi 16 poin dari 17 pertandingan yang sudah dilakoni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar