Kamis, 13 Januari 2011

- Copa del Rey
Messi Hat-trick, Barca Menang 5-0

Barcelona - Barcelona memetik kemenangan telak 5-0 atas Real Betis di partai leg I perempatfinal Copa del Rey. Di laga itu peraih FIFA Ballon d'Or 2010 Lionel Messi bikin hat-trick.

Menjamu Betis di Camp Nou, Kamis (13/1/2011) dinihari WIB, Barca baru mampu unggul 1-0 saat pertandingan akan memasuki waktu turun minum lewat gol Messi.

Pada pertengahan babak kedua, Messi beraksi lagi untuk menambah keunggulan tuan rumah pada menit 62. Menerima bola dari David Villa, usaha pertama Messi masih bisa digagalkan Espinosa Barriga Casto, tapi tidak dengan yang kedua.

Hat-trick kemudian Messi genapkan saat laga memasuki menit ke-73. Usai menerima operan terobosan Xavi, Messi dengan tenang mengirim bola melewati kiper dengan pemain bertahan lawan coba membayangi.

Tiga menit kemudian Pedro melengkapi kemenangan Barca. Dani Alves menjadi kreator gol ini usai menerima operan Xavi dan mengirim umpan matang untuk Pedro.

Skor bertambah lagi pada menit 83, kali ini lewat Seydou Keita yang memanfaatkan umpan silang dari Andres Iniesta. Skor 5-0 untuk Barca.

Dengan kemenangan telak tersebut, Barca sudah di atas angin untuk lolos ke semifinal kendati masih ada leg II untuk dijalani di markas Betis nanti.

Susunan Pemain:

Barcelona: Pinto; Dani Alves, Pique, Puyol, Maxwell; Busquets, Xavi, Iniesta; Pedro (Afellay '80), Messi (Jeffren '86); Villa (Keita '73).

Betis: Castro; Isidoro, Arzu, Miki Roque, Nacho; Benat (Prados Juande '56), Iriney (Juanma '63), Sevilla, Gigato (Jonathan '78); Castro, Molina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar