Senin, 24 Januari 2011

- Dua Gol Rossi Menangkan Villarreal

Villarreal - Villarreal meraih kemenangan kemenangan tipis 2-1 atas Real Sociedad dalam lanjutan Liga Spanyol. Dua gol kemenangan The Yellow Submarine disumbangkan oleh Giuseppe Rossi.

Dalam pertandingan di El Madrigal, Senin (24/1/2011) dinihari WIB, Sociedad lebih dulu memimpin di menit ke-30. Dari sebuah umpan silang, bola disundul Joseba Llorente untuk kemudian diteruskan oleh Mikel Aranburu ke dalam gawang Diego Lopez.

Butuh waktu 11 menit bagi tim tuan rumah untuk menyamakan kedudukan. Memanfaatkan umpan Santo Cazorla, tembakan kaki kiri Rossi dari dalam kotak penalti bersarang di pojok kanan gawang Sociedad.

Di babak kedua, pasukan Juan Carlos Garrido langsung menggebrak. Hasilnya, mereka berbalik unggul di menit ke-47. Dengan cara yang hampir sama dengan gol pertama, bola sodoran Cazorla disambut Rossi dengan sepakan kaki kiri yang lagi-lagi memaksa Claudio Bravo memungut bola dari dalam gawangnya.

Di sisa laga, tim tuan rumah masih terus menekan dan membuat banyak peluang. Namun buruknya penyelesaian akhir dan apiknya penampilan Bravo di bawah mistar Sociedad membuat tak ada lagi gol yang tercipta.

Kemenangan ini membuat Villarreal menggusur Valencia dari peringkat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol. Mereka mengoleksi 42 poin dari 20 laga, dua poin lebih banyak dari El Che. Sementara Sociedad di peringkat ke-11 dengan 25 poin.

Susunan pemain:
Villarreal: Lopez, Musacchio, Gonzalo, Capdevila, Martinez, Bruno, Borja Valero (Cicinho 86'), Cani (Marchena 78'), Cazorla, Ruben, Rossi

Real Sociedad: Bravo, Labaka, Ansotegui, Gonzalez, Estrada, Larranaga (Sarpong 57'), Gutierrez (Illarramendi 82'), Griezmann, Xabi Prieto, Llorente (Tamudo 57'), Aranburu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar