Kamis, 13 Januari 2011

- Copa del Rey
Gol Telat Sevilla Buyarkan Kemenangan Villarreal

Villarreal - Villarreal hanya mampu bermain imbang 3-3 melawan Sevilla di pertandingan leg pertama perempatfinal Copa del Rey. Gol Alexis di menit akhir laga membuyarkan kemenangan The Yellow Submarine.

Dalam pertandingan di Camp El Madrigal, Kamis (13/1/2011) dinihari WIB, Villarreal lebih dulu memimpin di menit ke-24 lewat Cani. Sepakan pemain 29 tahun itu tak kuasa dihadang kiper Sevilla, Javi Varas.

Lima menit berselang, tim tuan rumah menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Tendangan voli Giuseppe Rossi menggetarkan gawang Varas untuk kedua kalinya.

Sevilla memperkecil ketertinggalannya di menit ke-39. Memanfaatkan umpan terobosan dari Romaric, Alvaro Negredo melepaskan tembakan yang tak bisa dihadang oleh kiper Villarreal, Juan Carlos.

Babak pertama berakhir dengan kedudukan 2-1 untuk Villarreal.

Pasukan Juan Carlos Garrido kembali menjauh di menit ke-56. Berawal dari pergerakan Joan Capdevila di sisi kiri, umpan silang yang dilepaskannya mampu dimanfaatkan Marco Ruben lewat tandukan yang mengoyak gawang Sevilla untuk ketiga kalinya.

Namun Sevilla lagi-lagi mampu memperkecil ketertinggalan lima menit kemudian. Kembali Negredo mencatatkan namanya di papan skor. Eks pemain Real Madrid ini sukses meuntaskan kerjasama antara Romaric dan Diego Capel.

Saat laga sepertinya akan berakhir dengan skor 3-2, Alexis muncul sebagai pahlawan Sevilla. Pemain berposisi bek ini melakukan overlapping dan sukses menjebol gawang Villarreal dua menit jelang bubaran.

Skor akhir Villarreal 3 Sevilla 3.

Hasil ini tentu akan menguntungkan Sevilla yang akan jadi tuan rumah di pertandingan leg kedua pekan depan. Los Rojiblancos hanya butuh hasil imbang tanpa gol untuk lolos ke semifinal.

Susunan pemain:
Villarreal: Juan Carlos (Diego Lopez 45'), Mario, Musacchio, Catala, Capdevila; Matilla (Gonzalo 72'), Borja Valero, Cazorla, Cani, Rossi, Ruben

Sevilla: Javi Varas, Dabo, Alexis, Escude, Fernando Navarro, Zokora, Romaric; Navas (Acosta 82'), Perotti (Kanoute 70'), Capel, Negredo (Cigarini 90')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar